ARAHNEWS.COM – Ninja Xpress adalah perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi terkemuka di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 2015. Hadir dengan semangat untuk membantu UMKM mengantarkan paket ke seluruh wilayah Indonesia,

Ninja Xpress kini meluncurkan aplikasi Ninja Biz sebagai solusi pengiriman paket yang lebih mudah dijangkau dari mana saja.

Melalui inovasi layanan Ninja Biz, UKM yang menjual melalui social commerce dapat memanfaatkannya untuk mengirimkan paket menggunakan COD ke seluruh wilayah Indonesia.

Shipper cukup mengunduh aplikasi Ninja Biz melalui Google Playstore atau AppStore lalu membuat akun untuk memulai pengiriman hingga penyelesaian kasus paket.

Ninja Xpress tidak hanya menawarkan layanan pengiriman, tetapi juga berkomitmen untuk membantu pelaku UKM lokal dengan berbagai program yang siap mendukung perkembangan bisnis UKM secara cepat dan strategis, melalui Ninja Xpress seller booster yang terdiri dari Point Rewards, Creative Hub, KOL, Akselerasi, Ninja Direct, hingga Ninja Fulfillment.

Selain itu, Ninja Xpress juga memberikan diskon tambahan untuk pengiriman paket yang dikirimkan melalui Ninja Biz.

Dalam membantu pengiriman paket dengan mudah, Ninja Xpress menawarkan berbagai layanan dari regular, same day, hingga COD (Cash on Delivery) dengan perhitungan pasti dan pencairan 2 kali seminggu.

Selain itu, Ninja Xpress juga selalu #SiapBantuSampaiTujuan mengantarkan sukses bagi pelaku UKM lokal dengan layanan pengiriman yang mudah dan cepat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Ninja Xpress, silakan kunjungi halaman Ninja Xpress di www.ninjaxpress.co/id-id atau hubungi support_id@ninjavan.co.